Rabu, 30 November 2016

PUSTAKA KECIL

Hari adalah hari ke 7 saya melakukan kegiatan pustaka kecil. Pada kegiatan pustaka kecil di minggu ke 7 saya bersama Rahmi datang lebih awal dan kami pun segera masuk keruangan dengan cepat cepat karna anak anak sudah menunggu. Setelah saya berada diruangan Anak anak pun sudah berkumpul dan setelah itu anak anak langsung membaca beberapa doa dan dilanjutkan dengan menyanyi. Sebelum belajar anak anak terlebih dahulu membaca doa belajar dan setelah itu kegiatan belajar pun dimulai.  Hari ini saya mengajarkan anak anak menulis A B C D selang beberapa menit saya sedang mengajari anak anak Riska dan Amel pun datang , sedang kan Fatimah tidak hadir karena dalam keadaan kurang sehat. Selanjutnya kami menulis beberapa kalimat , ada beberapa anak yang sudah bisa namun lebih banyak anak anak yang tidak bisa.  Setelah selesai menulis anak anak pun mendapatkan bintang mereka kelihatan gembira sekali.  Setelah selesai menulis dilanjutkan dengan mewarna gambar yang telah dibagikan kepada masing masing anak.  Dan anak anak pun berlomba lomba siapa yang duluan sudah siap boleh istirahat.  Dan selesai mewarnai anak anak langsung berapikan tasnya dan jam istirahat pun tiba.  Anak anak mengambil bekal masing masing sebelum makan terlebih dahulu mereka membaca doa dan barulah mereka menyantap makanan yang telah dibawa masing masing . dan selesai makan, anak anak pun duduk dengan rapi dan jam pulang pun tiba kami pun meminta izin untuk pulang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar